Profil

Bagi PRAMITA, kualitas adalah mempersembahkan produk dan layanan melebihi ekspektasi pelanggan. Kualitas yang yang baik tidak datang begitu saja namun hanya bisa dihasilkan oleh sebuah sistem yang terimplementasi dengan baik dan telah menjadi sebuah budaya.

PRAMITA sebagai laboratorium klinik modern memandang target pencapaian mutu yang diupayakan melalui budaya mutu adalah dengan memberikan produk dan layanan yang maksimal sehingga mampu meraih kepuasan pelanggan. Oleh karenanya untuk mencapai target tersebut diperlukan perhatian di semua aspek secara detail.  Untuk pengawasannya, akan dilakukan proses audit secara berkala.

PRAMITA senantiasa melakukan audit mutu baik internal maupun eksternal ditujukan untuk memastikan/menjamin bahwa standar kualitas yang telah ditetapkan dapat dipertahankan di sepanjang waktu. Audit tersebut dilakukan oleh pihak independen yang mengacu pada standar managemen mutu ISO 9001:2015, dan ketentuan yang ditetapkan Departemen Kesehatan RI, sehingga dijamin mampu memberikan penilaian secara obyektif.

Di samping kegiatan kontrol kualitas dan audit mutu, PRAMITA selalu melakukan pengukuran diri terhadap komunitas laboratorium internasional melalui program International Quality Performance. Sejauh ini posisi PRAMITA selalu berada pada tingkatan yang sangat baik pada semua parameter yang dibandingkan.

PRAMITA juga menyadari bahwa inovasi dan penyempurnaan secara terus-menerus merupakan satu-satunya landasan untuk bisa memenangkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Inovasi dan penyempurnaan di segala aspek merupakan komitmen terpenting yang selalu diutamakan oleh PRAMITA, demi keinginan memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

 

Download Pramita Mobile:
Get it on Google Play
Get it on App Store
Informasi lebih lanjut hubungi cabang terdekat:
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA