Berita & Rilis

Senam Zumba dan Jalan Sehat Lintas Cabang Dalam Rangkaian HUT 37th PRAMITA

Sat, 12 Oct 2024

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-37, pada tanggal 06 Oktober 2024, beberapa cabang PRAMITA dari berbagai kota, di antaranya cabang Yogyakarta, Palembang, dan Pontianak, menggelar berbagai kegiatan yang mengusung tema kesehatan dan kebugaran.

  • Dari kota Yogyakarta: Diadakan kegiatan senam Zumba bersama karyawati PRAMITA dan masyarakat umum yang bertempat di halaman parkir PRAMITA Jl. Cik Ditiro. Lebih dari 150 orang peserta hadir memeriahkan senam Zumba yang dilanjutkan dengan seremonial potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas pencapaian PRAMITA selama 37 tahun.
  • Di hari yang sama, PRAMITA Palembang mengadakan Fun Walk yang diikuti oleh karyawan dan masyarakat sekitar, dengan rute yang melewati beberapa titik di kota. Di akhir kegiatan, peserta bersama-sama melakukan sesi Zumba di halaman PRAMITA Cabang KH. Ahmad Dahlan Palembang.
  • Sementara itu, di Pontianak diadakan kegiatan jalan sehat karyawan/wati PRAMITA Pontianak beserta keluarga, serta membuka tenda booth layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan informasi kesehatan lainnya yang bertempat di area Car Free Day, diikuti dengan antusias oleh masyarakat kota Pontianak.

Kegiatan dari 3 kota ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT PRAMITA, tetapi juga untuk mendekatkan PRAMITA dengan masyarakat, mempromosikan gaya hidup sehat, dan olahraga.

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA