Berita & Rilis

Senam Pound Fit Lintas Cabang dalam rangkaian HUT 37th PRAMITA

Sat, 12 Oct 2024

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-37, Laboratorium Medis dan Klinik PRAMITA menggelar Senam Pound Fit yang melibatkan karyawan dan masyarakat umum pada tanggal 01-06 Oktober 2024 di beberapa cabang dari berbagai kota.

- Pada 01 Oktober 2024, PRAMITA Cabang Kelapa Dua Raya Jakarta berkolaborasi dengan komunitas Fitnique Poundfit dalam acara "Happy & Health Poundfit" yang bertempat di Kopi Atap Rumah, dengan kehadiran lebih dari 20 orang anggota komunitas.

- Pada 6 Oktober, PRAMITA Cabang Pekanbaru mengadakan Poundfit dan Senam Sehat di Area Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman. Kegiatan ini menarik partisipasi luas dari karyawan PRAMITA dan masyarakat umum yang menikmati aktivitas fisik yang menyehatkan di pagi hari.

- Tidak kalah dengan cabang lainnya, PRAMITA Cabang Padang pada tanggal 06 Oktober 2024 juga menggelar aktivitas serupa dengan tema "Healthy Poundfit with Pramita" yang berlangsung meriah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan melalui olahraga seru seperti Poundfit dan senam, serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala dengan memanfaatkan keringanan biaya medical check-up dalam merayakan HUT ke-37 PRAMITA

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA