Berita & Rilis

Ragam Kegiatan PRAMITA Lab Cabang Tasikmalaya

Fri, 2 Aug 2024

Memperingati Hari Anak Nasional dan Hari Hepatitis Sedunia 2024, Laboratorium Medis dan Klinik PRAMITA Tasikmalaya aktif berpartisipasi dalam beberapa kegiatan edukatif di Kota Tasikmalaya.

Pada tanggal 23 Juli 2024, PRAMITA Tasikmalaya turut meramaikan acara Gebyar Hari Anak Nasional yang diadakan oleh Komunitas Miyarakaharsa dan Komisi Perlindungan Anak Daerah Kota Tasikmalaya. Mengusung tema "Beraksi Untuk Berprestasi!", kegiatan ini bertujuan mewujudkan Kota Layak Anak, menghentikan kekerasan pada anak, dan menyediakan ruang kreativitas bagi anak-anak tanpa melupakan budaya. Acara yang dihadiri oleh 1000 anak beserta orang tua, pegawai pemerintahan, dan tamu undangan ini berlangsung meriah.

Dilanjutkan pada tanggal 24 dan 29 Juli 2024, PRAMITA Tasikmalaya memberikan edukasi kesehatan "Pencegahan Penularan Hepatitis pada Anak" di dua SMP Swasta di Kota Tasikmalaya, yaitu SMP Parahyangan Mulia dan SMP Al-Muttaqin. Edukasi ini dihadiri oleh murid dan guru SMP Parahyangan Mulia dan SMP Al-Muttaqin Kota Tasikmalaya. Edukasi kesehatan disambut dengan antusias oleh para murid dan guru, terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan serta keaktifan murid dalam menjawab pertanyaan kuis yang diberikan oleh PRAMITA Lab.

Melalui kedua kegiatan tersebut, diharapkan dapat mendukung kota layak anak, di mana anak bisa tumbuh dengan aman dan juga sehat, terhindar dari penularan penyakit berbahaya.

 

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA