Berita & Rilis

Ragam Kegiatan PRAMITA Lab Balikpapan

Sat, 19 Oct 2024

PRAMITA Cabang Balikpapan, di bulan Oktober 2024, berperan aktif dalam dua kegiatan ilmiah kesehatan.

- Pada tanggal 12 Oktober 2024, PRAMITA bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia Cabang Balikpapan menyelenggarakan kegiatan "Bincang Seru Komunitas Kanker Kota Balikpapan" bersama Dokter Onkologi dan Ahli Gizi. Acara diadakan di aula lt. 3 Gedung PRAMITA, Jl. MT. Haryono 5-7, Balikpapan dan dihadiri 80 peserta dari komunitas kanker Balikpapan. Narasumber pada acara ini adalah dr. Elvis Deddy Kurniawan Pualillin, Sp.B(K)Onk.

- Tanggal 11 - 13 Oktober 2024, PRAMITA Balikpapan kembali mendapat kepercayaan sebagai pengelola self-registration Seminar Ilmiah Nasional dan Hands-On Ikatan Konservasi Gigi Indonesia (IKORGI) VII. Mengusung tema "Revolutionizing Dental Health Care with the New Era in Conservative Dentistry," seminar ini dihadiri kurang lebih 1.050 dokter gigi spesialis dan umum dari berbagai kota di Indonesia. Pada IKORGI VII ini, PRAMITA Balikpapan juga bertindak sebagai panitia pendistribusi seminar kit dan e-sertifikat.

 

Partisipasi PRAMITA dalam kedua kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat edukasi kesehatan di masyarakat, mendukung profesionalisme tenaga medis, serta memberikan informasi mengenai layanan pemeriksaan kanker dan kesehatan gigi yang tersedia di PRAMITA.

 

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA