Berita & Rilis

Ragam Kegiatan PRAMITA Lab

Sat, 27 Jul 2024

Dalam rangka menyambut Hari Hepatitis Sedunia 2024, pada tanggal 18 Juli 2024, Lab. Medis dan Klinik PRAMITA Cabang Yogyakarta mendapat kesempatan menyampaikan talk show kesehatan "Langkah Sederhana untuk Memulai Hidup Sehat" dengan narasumber dr. Trisna Purirani. Talk show kesehatan ini diadakan di Studio Qhomemart Yogyakarta, dihadiri oleh ibu-ibu dari Perkumpulan Srikandi Kreatif Indonesia (PERSIKINDO) dengan tujuan mensosialisasikan langkah mudah dalam memulai gaya hidup sehat dan tips mencegah penyakit Hepatitis.

 

Pada tanggal yang sama, 18 Juli 2024, Lab. Medis dan Klinik PRAMITA Cabang Tegal turut mengambil bagian dalam "Peringatan Puncak Hari Keluarga Nasional 2024 dan Hari Anak Nasional 2024 se-Kabupaten Brebes" yang bertempat di Gd. Islamic Center, Kec. Brebes, Kabupaten Brebes. Kegiatan ini digagas oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3KB), dan dihadiri oleh 500 peserta, termasuk siswa/siswi, pegawai pemerintah, dan tamu undangan.

 

Melalui partisipasi aktif dalam dua kegiatan edukatif ini, PRAMITA Lab terus mengampanyekan pentingnya gaya hidup sehat dan deteksi dini kesehatan kepada masyarakat luas.

 

 

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA