Berita & Rilis

PT PRAMITA Raih Service Quality Awards 2025

Wed, 3 Sep 2025

PT PRAMITA kembali menorehkan prestasi dengan meraih Service Quality Awards (SQA) 2025 untuk kategori Clinical Laboratory, yang diselenggarakan oleh Carre dan Majalah Marketing. Malam penganugerahan Service Quality Awards 2025 dikemas dalam acara bertajuk “Think Customer Evening – SQ Awards 2025” bertempat di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta Selatan, pada 26 Agustus 2025.

Service Quality Awards adalah penghargaan prestisius yang diberikan kepada perusahaan yang berhasil menunjukkan kualitas layanan terbaik kepada pelanggan, berdasarkan riset dan pengukuran Service Quality Index (SQI) oleh Carre dan Majalah Marketing. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Ibu Yuliana Agung, MBA – Chairwoman Next Gen Frontier Group of Companies & CX Expert, dan diterima langsung oleh Bapak Ismed Rochaidi, S.E., M.Kes., Direktur Pemasaran PT PRAMITA.

Prestasi ini menjadi bukti konsistensi PRAMITA dalam menghadirkan layanan laboratorium yang modern, akurat, dan tepercaya. Dengan apresiasi ini, PRAMITA semakin termotivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sekaligus menjaga kepercayaan sebagai laboratorium klinik pilihan utama masyarakat Indonesia.
 

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA