Berita & Rilis

Kaleidoskop Kegiatan PRAMITA Lab di Akhir Juli 2024

Sat, 3 Aug 2024

Laboratorium Medis dan Klinik PRAMITA senantiasa menunjukkan komitmen dalam mendukung berbagai kegiatan kesehatan. Berikut rangkuman partisipasi PRAMITA Lab di akhir bulan Juli 2024 yang dirangkum dari berbagai kota:

▪ Pada tanggal 25 Juli 2024, PRAMITA Pekanbaru berkontribusi dalam kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Daerah 2024 Provinsi Riau di Hotel Prime Park Pekanbaru. Mengusung tema "Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan Provinsi Riau Menuju Indonesia Emas 2045", acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta, termasuk Gubernur Provinsi Riau dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota. Pada tanggal 28 Juli 2024, PRAMITA Pekanbaru turut memeriahkan HUT ke-67 Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Pekanbaru. Acara ini melibatkan sekitar 2000 peserta, dengan kehadiran Gubernur Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dan masyarakat Kota Pekanbaru.

 

▪ Tanggal 26-27 Juli 2024, PRAMITA Salatiga dengan bangga berpartisipasi dalam event Gebyar Khas Kota Salatiga dan Festival bertema "Harmoni dalam Berinovasi" yang digelar di Kantor DPRD Kota Salatiga. Acara ini merayakan HUT ke-1274 Kota Salatiga dengan berbagai kegiatan seru.

 

▪ Dari Salatiga ke kota Magelang, pada tanggal 27 Juli 2024, PRAMITA Magelang mendapat kesempatan memberikan edukasi kesehatan bagi Jemaat Gereja Santo Mikael Panca Arga Magelang dengan tema "Pencegahan Penyakit Hipertensi dan Diabetes Melitus" yang disampaikan oleh dr. Eriza Dwi Indah Lestari.

 

▪ Selanjutnya, PRAMITA Yogyakarta pada tanggal 28 Juli 2024 mensukseskan Jogja Urologi Forum dalam kegiatan "TestosteRUN by Urogama 2024" yang berpusat di Kawasan RSUP Dr. Sardjito. TestosteRUN berhasil menarik perhatian lebih dari 600 pelari dan bertujuan untuk mempromosikan kesehatan melalui olahraga.

 

▪ PRAMITA Palembang pada tanggal 27-28 Juli 2024 juga berkontribusi dalam Simposium Pendidikan Kedokteran Berkelanjutan XIII IDAI Sumatera Selatan Tahun 2024 dengan tema "Nurturing a Bright Future: Holistic Pediatric Care, From Prevention to Treatment" yang diselenggarakan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia Cabang Wilayah Sumatera Selatan. Pada acara tersebut, PRAMITA Palembang mendapat kepercayaan sebagai pengelola self-registration bagi seluruh peserta serta membuka meja booth layanan informasi pemeriksaan di PRAMITA Lab.

 

Dengan berkontribusi dalam berbagai kegiatan kesehatan di berbagai kota, PRAMITA Lab membuktikan komitmen untuk mendukung pemerintah dalam peningkatan kualitas kesehatan masyarakat melalui upaya koordinasi, edukasi, dan olahraga.

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA