Berita & Rilis

PRAMITA Kembali Meraih Penghargaan Service Quality Award 2024

Mon, 19 Aug 2024

PRAMITA Kembali Meraih Penghargaan Service Quality Award 2024

PT. PRAMITA kembali meraih penghargaan Service Quality Award 2024  kategori Clinical Laboratory dari Carre dan  Majalah Marketing  yang diadakan di Sky Ayana, Jimbaran Bali pada tanggal 07 Agustus 2024.

Penghargaan Service Quality Award 2024 diterima oleh Bapak Muhammad Zaid Hilmy, BA (Hons)., M.Sc. - Direktur PT. PRAMITA.

Penilaian penghargaan SQA 2024 ditentukan berdasarkan SQI (Survey Quality Index) di 4 kota yaitu : Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan yang dilakukan oleh tim Carre Servive Quality Monitoring.

Apresiasi penghargaan SQA 2024 ini diharapkan dapat  terus fokus memacu semangat para Stake Holder dan seluruh karyawan/karyawati PRAMITA dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

 

Kembali ke indeks berita
Customer Service
Layanan Whatsapp
SAPA PRAMITA