Berita & Rilis
PRAMITA Kembali Meraih Penghargaan Service Quality Award 2024
Mon, 19 Aug 2024PRAMITA Kembali Meraih Penghargaan Service Quality Award 2024
PT. PRAMITA kembali meraih penghargaan Service Quality Award 2024 kategori Clinical Laboratory dari Carre dan Majalah Marketing yang diadakan di Sky Ayana, Jimbaran Bali pada tanggal 07 Agustus 2024.
Penghargaan Service Quality Award 2024 diterima oleh Bapak Muhammad Zaid Hilmy, BA (Hons)., M.Sc. - Direktur PT. PRAMITA.
Penilaian penghargaan SQA 2024 ditentukan berdasarkan SQI (Survey Quality Index) di 4 kota yaitu : Jakarta, Surabaya, Semarang dan Medan yang dilakukan oleh tim Carre Servive Quality Monitoring.
Apresiasi penghargaan SQA 2024 ini diharapkan dapat terus fokus memacu semangat para Stake Holder dan seluruh karyawan/karyawati PRAMITA dalam memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.