Berita & Rilis
Laboratorium Klinik PRAMITA Kembali Mendapatkan Penghargaan Service Quality Award 2022
Tue, 21 Jun 2022
Pada tanggal 15 Juni 2022, PRAMITA Lab. kembali meraih penghargaan Service Quality Award (SQA) 2022 dengan predikat Diamond untuk kategori Clinical Laboratory.
Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, penghargaan SQA 2022 diterima oleh Bapak M. Zaid Hilmy, BA(Hons)., Msc., Direktur PT. PRAMITA.
Service Quality Award 2022 yang dihimpun oleh Lembaga Riset Carre Service Quality Monitoring (Carre SQM) diperoleh berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan - Service Quality Index 2022, diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan yang menjadi barometer kepuasan pelanggan.
Lebih dari 5.000 responden berkonstribusi memberikan pendapat mengenai beberapa parameter, diantaranya : Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution (solusi yang terkait informasi, transaksi dan penanganan komplain).
Terimakasih pelanggan,
Penghargaan ini menjadi penambah semangat bagi kami untuk fokus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kepercayan pelanggan.
Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, penghargaan SQA 2022 diterima oleh Bapak M. Zaid Hilmy, BA(Hons)., Msc., Direktur PT. PRAMITA.
Service Quality Award 2022 yang dihimpun oleh Lembaga Riset Carre Service Quality Monitoring (Carre SQM) diperoleh berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan - Service Quality Index 2022, diselenggarakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan yang menjadi barometer kepuasan pelanggan.
Lebih dari 5.000 responden berkonstribusi memberikan pendapat mengenai beberapa parameter, diantaranya : Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution (solusi yang terkait informasi, transaksi dan penanganan komplain).
Terimakasih pelanggan,
Penghargaan ini menjadi penambah semangat bagi kami untuk fokus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan dan kepercayan pelanggan.